candle_naid

all 'bout a little candle,,

Kwek dan segala pemikirannya..

mulai jaman gak enak....sampe ntar2...^^

pagi ini aku bangun jam 5..tidak jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya,,aku pun bangun di jam yang kisarannya sama,,hanya saja,menurutku agak kesiangan, karena aku berharap bisa bangun jam 4 atau jam 4.30..
setelah sholat, aku kembali ke kamar,ketika melihat ke arah lemari, aku menemukan sepiring kue, yang tadi pagi diletakkan ibuku untukku ketika aku belum sepenuhnya bangun dari tidur..kuamati kue-kue itu,lalu kupilih brownies..aku mengambilnya lalu berjalan ke tempat tidur dengn tujuan memakan brownies itu sambil duduk di pinggiran tempat tidur..baru beberapa kunyahan, mataku tertuju pada cermin di depanku..kuamati pantulan diriku di cermin.."apa tuh?" celetukku dalam hati waktu melihat ada bagian di wajahku yang berwarna lain..setelah kuamati ternyata bekas jerawat.."walah..dalam jarak segitu aja bekasnya kliatan..-_-' " sambil berkata dalam hati aku nyengir..kudekati cermin itu,,kudekatkan wajahku, dan kuamati.."oalaa,,akehe jerawatku..@,@"
ya,ya,ya..akhir-akhir ini aku memang terganggu sekali dengan jerawatku..berawal dari sindrom bulanan di bulan lalu, jerawat ini rajin sekali muncul di wajahku..didukung tanganku yang super "terampil", sampai tiada waktu yang terlewati tanpa mengutak-atik jerawat..*sweat*..puncaknya, beberapa hari lalu, ketika sedang ber-sms dengan kakak ipar, aku cerita soal jerawat juga..dia pun menyarankan, " kalo jerawat, dikompres air anget aja dek,,trus kalo bekasnya, coba pake peeling aja" dan sms ini pun terlewatkan karena aku keburu melanglang buana ke alam lain (baca : tidur)..akibatnya, baru kubaca besok paginya..
aku mulai berkenalan dengan jerawat sekitar kelas 2 sma, kurang kebih waktu umurku 15-16 tahun..aku mulai menemukan wajahku tidak rata,dan tanganku mulai "terampil", sejak itu jerawat hampir tidak pernah absen..jerawat sempat berkurang ketika aku mulai menggunakan produk dari salah satu skin care di surabaya..kurang lebih hampir 2 tahun aku menggunakannya,,tapi lama-lama rasanya aku mulai tidak nyaman..aku mulai merasa sungkan dengan orang tuaku,,berkaitan dengan budget tentunya..kalau pengeluaranku di bulan itu tidak banyak, aku beli pakai uang saku ku,, tapi kalau sedang tidak punya uang,aku minta uang pada orang tuaku untuk membelinya..lama-lama rasanya sungkan juga, selain itu mengingat kebutuhan di rumah makin banyak,,rasanya sebaiknya dana kualokasikan untuk hal lain..dan akhirnya aku memang berhenti.."nanti aja kalo udah berpenghasilan sendiri, baru aku ikut program skin care lagi klo emang perlu", itu keputusanku..hasilnyaa,,sekarang cuma pake perawatan standar rumahan,,hoho..
yaaa,,,sampai sekarang hasilnya jerawatku gak ilang2..apalagi sekarang hawa-hawa stres melanda..ya sud lah,,sabar dulu..
Dari gosip-gosip yang ku dengar, ,katanya dengan memperbanyak wudhu,minum air putih yang banyak, n olahraga, bisa mengurangi jerawat,,mungkin bisa dicoba tuh,,hehe,,:p

0 komentar: